MATERI 1         


                  ( Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung generasi Rahmatal lil alamin )

                                                                                  
Oleh :Ibu Sri Artanti Maryani, S.Sos.
 - Analis Penyuluhan dan Layanan Informasi BNNP Jawa Timur

M Roufil azzidani 
fakultas kessehatan
prodi S1 Kesehatan masyarakat

Deklarasi mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung konsep "Generasi Rahmatan Lil 'Alamin" merupakan langkah yang sangat positif dalam mempromosikan kehidupan yang sehat, aman, dan bermartabat dalam masyarakat. Generasi Rahmatan Lil 'Alamin adalah konsep yang menekankan nilai-nilai universal seperti cinta, perdamaian, toleransi, dan keadilan.
 
 Dalam upaya melawan peredaran narkoba dan menginspirasi generasi muda, Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi jawa timur ibu sri artanti maryono s.os hadir menjadi narasumber materi dalam acara Seminar Anti Narkoba yang mengusung tema "mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung generasi muda Rahmatal lil alamin.

1.) apa penyebab narkoba cepat masuk dan menyebar di seluru indonesia
   lemahnya system pemerintaha,lemahnya penegakan hukum,korupsi yang membudaya sertaturunya          moralitas dan keimanan warga masyarakat merupakan situasi dan kondisi yang rentan terhadap               penyalahgunaan narkoba
 
2.) sistem penegakan hukum yang belum mampu memberikan efek jera kepada penjahat narkoba
  membuat peraturan perundang-undangan yang melarang keras pengedaran dan penggunaan                      narkoba,dan memberikan sanksi yang tegas bagi pelanggarnya.

3) .modus sebagai mesin pembunuh massal (sillen kiler) yang merusak manusia trutama fungsi                    otak,fisik        & emosional
     penggunaan narkoba menyebabkan efek negatif yang dapat menyebabkan gangguan mental,perilaku



Link Punya Teman : Niken




       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRA BToPH 4 2023

PRA BToPH 1

Bukber & liburanku